Powered By Blogger

Monday 13 January 2014

Cara Mudah Ngeblog Lewat Android

Hallo agan" semua ,dah nggak kerasa ya H22 dah 2 bulan nggak mempost artikel di blog pinggiran ini ,hehehe .namanya juga anak baru SMA jadinya banyak tugas.OK ,lansung aja lah ,ntar malah agan" semua bosen denger cerita H22, kali ini H22 mau share info ringan nih.

OK ,info ini terlebih buat para blogker pemula(hadoh bahanya aneh ya)hehehe ,yg mungkin masih kerepotan membuat artikel lewat komputer/laptop yg memang ribet pengoprasiannya ,yg harus buka inilah buka itulah ,hadoh ribetnya .

OK ,H22 mau share aplikasi nya nih nama aplikasinya **Bloggeroid** ,para blogkers pemula dapat memdapatkan nya di play store di android secara gratis+size nya pun kecil ,tapi kalo yg pake iphone H22 nggak tau ada atau tdak ,soalnya H22 nggak pake iphone ,hehe .

Last....,aplikasi ini sangat mudah untuk pengoprasiannya ,apalagi tinngal satu kali klik lansung masuk ke laman untuk nulis artikel blog ,nggak kaya lewat komputer/laptop yg harus nyallain laptop dulu ,lalu buka ini buka itu ,tulis ini tulis itu ,tapi emang mudah lewat PC sih ,tapi kalo untuk efisiennya sih lwat aplikasi ini dah mendingan .OK ,itu aja yg mau H22 share ,semoga berguna untuk para blogkers pemula.

.Salam Kulon Progo.